FAQ Kawisata.id
Q : Apa itu Kawisata.id?
A : Kawisata.id adalah website resmi milik PT Kereta Api Pariwisata yang bisa digunakan oleh customer untuk melakukan pemesanan atau booking tiket pesawat, kereta wisata pola carter (rombongan) dan pola FIT (perorangan), kereta api reguler, hotel, Museum Kereta Api Ambarawa, Lawang Sewu dan juga pembelian paket tour.
Q : Apa saja yang dijual di Kawisata.id?
A : Customer atau pengguna website Kawisata.id bisa melakukan pemesanan atau booking tiket pesawat, wisata pola carter (rombongan) dan pola FIT (perorangan), kereta api reguler, hotel, Museum Kereta Api Ambarawa, Lawang Sewu dan juga pembelian paket tour.
Q : Bagaimana cara menghubungi Kawisata.id?
A : Untuk informasi lebih lanjut atau jika ada pertanyaan yang belum terjawab, Anda bisa menghubungi Customer Service PT Kereta Api Pariwisata di e-mail: info@kawisata.id atau menghubungi kami di nomor telepon 021-38902233.
Q : Bagaimana cara memesan tiket pesawat, hotel, tour, kereta wisata dan kereta api reguler di Kawisata.id?
A : Anda bisa melakukan pencarian penerbangan, dan perjalanan kereta di website Kawisata.id dan setelah muncul pilihan anda bisa memilih tiket, hotel, dll pilihan tersebut ada di menu paling atas website kami. Lalu Anda bisa melakukan pemesanan yang diinginkan.
Q : Bagaimana cara membayar tiket pesawat, hotel, tour, kereta wisata atau kereta api reguler di Kawisata.id?
A : Untuk pembayaran di website Kawisata.id bisa dengan menggunakan Kartu Kredit, Transfer via ATM, dan M-banking.
Q : Apakah Kawisata.id memiliki Mobile Apps? Apa bedanya dengan versi web atau Mobile Apps?
A : Ya, Kawisata.id memiliki aplikasi mobile, dengan nama Kawisata Access. Aplikasi mobile tersebut bisa diunduh pada PlayStore. Tidak ada perbedaan antara web dan mobile apps.