Please wait...
Kategori Tiket | Harga Per Tiket | Kuantitas |
---|
PT Kereta Api Indonesia (Persero) raih Penghargaan BUMN Marketeers Award 2020 "The Most Promising Company In Branding Campaign - Silver" kategori Perusahaan BUMN dan PT KA Pariwisata juga meraih penghargaan "The Most Promising Company In Entrepreneur SOEs - Bronze" kategori Anak Perusahaan BUMN yang di gagas oleh MARKPLUS.INC dan penyerahan dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom, Rabu (16/9). Hadir mewakili KAI, D1 dan turut hadir pula WU mewakili Kawisata dalam acara yang diselenggarakan secara virtual tersebut.
Acara BUMN Marketeers Award 2020 ini merupakan penyelenggaraan yang ke-8 dan merupakan hari pertama Jakarta Marketing Week 2020 dimana tahun ini juga merupakan penyelenggaraan tahun ke-8 sejak diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di tahun 2013 lalu. Menteri BUMN Erick Thohir saat membuka acara mengatakan bahwa ia berharap agar BUMN dan Anak BUMN Indonesia dapat memenangkan persaingan di ranah global dengan Inovasi, Kreativitas, dan Entrepreneurship.
Karena pandemi Covid-19, semua proses dilakukan secara online, mulai dari sosialisasi seluruh proses pelaksanaan, pengisian formulir untuk penilaian, hingga penjurian. Pelaksanaan penjurian BUMN Marketeers Award 2020 yang diikuti BUMN dan Anak BUMN di bagi menjadi 5 Kategori ini melibatkan anggota Jakarta CMO Club, Indonesia Marketing Association dan International Council for Small Business di Indonesia. Adapun tujuan penganugerahaan ini adalah untuk mengapresiasi BUMN dan Anak BUMN dalam meningkatkan daya saing saat New Normal.